Cuek Tapi Mau | The Bohemians

Poster%20album,26792,0
Artist:
Title:
Genres:
© License
 Portfolio

About the artist

The Bohemians adalah group musik asal kota Bandung yang sudah 7 tahun berdiri yang di awali dengan pembuatan sebuah lagu yang mengawali terbentuknya band ini 8 maret 2003. lalu kemudian lagu tersebut sempat di putar hingga beberapa bulan lamanya di radio-radio ternama di kota Bandung dan Jakarta.
pada mulanya sebelum berganti nama dengan THE BOHEMIANS, band ini mengusung nama SeMUT sampai akhirnya pertengahan tahun 2008 berganti nama dengan THE BOHEMIANS. Sempat menelurkan album limited edition 100 keping yang sengaja di buat untuk memenuhi rasa geram teman, sahabat dan keluarga yang selalu mendukung keberadaan THE BOHEMIANS. Selain itu, album tersebut juga sebagai bentuk perlawanan kecil untuk para pembajak yang semakin marak sampai hari ini.
Bandung Blues Society sering di kait-kaitkan dengan keberadaan THE BOHEMIANS sebagai wadah pemusik minoritas di Kota Bandung dan dalam perjalanannya yang belum cukup lama Bandung Blues Society terbentuk namun respon dan keberadaannya mulai dirasakan. ini menjadi salah satu mimpi THE BOHEMIANS sendiri untuk memberikan ruang pada musisi lokal yang tidak mendapatkan tempat yang layak untuk berkarya dan sekaligus mengapresiasikan bentuk karya tersebut ke dalam musik yang kami sebut BLUES.
THE BOHEMIANS sendiri memiliki genre musik yang beragam dan unik untuk di simak. ini adalah bentuk kreatifitas yang apa adanya dan untuk siapa saja.